Sabtu, 13 Oktober 2012

E-Ball, Komputer Masa Depan

E-Ball, Komputer Masa Depan

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Berbicara tentang kemajuan technology pastinya tidak akan ada habisnya sob, terus maju, maju dan maju, bahkan saya pernah dengar, akhir zaman nanti adalah puncak dari segala technology di dunia ini, Wahh ngeri kan, tetapi kita juga tidak bisa lepas dari yang namanya technology, mau kabur dari technology,? pasti tidak bisa sob, mau tidak mau kita harus mengikuti perkembangannya.

Yaps, itulah kata-kata pembuka dari postingan rieztoshare kali ini, yang akan membahas tentang kecanggihan luar biasa dari KOMPUTER E-BALL, ada yang tau apa itu komputer E-ball ?


Komputer E-ball adalah sebuah komputer mini yang berbentuk bulat seperti bola sob. Memang artikel mengenai komputer ini sudah banyak yang menulisnya, namun saat ini rieztoshare akan mencoba berbagi tentang perkembangannya di dunia, apakah sudah banyak yang memakai? ataukah hanya sebuah ilustrasi belaka. So, simak aja.

Sebelum kita mengetahui perkembangannya di dunia, mari kita simak dulu tentang E-ball.

Mungkin inilah model komputer masa depan , didalamnya terdapat sebuah Keyboard Virtual, Mouse dan tampilan layar.


Produk ini di sebut E-Ball ,yang didesain Oleh Apostol Tnokovski, dia bercita-citea ingin membuat Bola Komputer terkecil. Produk ini sengaja Di buat seperti Bola Untuk menarik perhatian semua kalangan masyarakat. 

 

Spec dari E-ball itu sendiri adalah Processor nya telah Dual Core ,Buil in Hard disk 500GB , Ram 2 GB ,Dan kartu grafis terintegrasi, ditambah lagi dengan 2 Speaker 2 X 50 W Built in, DVD RW Internal ,wireless Optical Mouse. lan . Wifi , Keyboard Virtual ,Modem,webcam.dan integrated LCD projector.



Pc E-Ball Juga di lengkapi dengan Penyangga dan kedudukan kertas ,yang berguna sebagai Layar untuk menayangkan gambar yang di pantulkan Oleh Proyektor Didalamn E-Ball tersebut, PC E-Ball itu sendiri mempunyai Diameter 160 Mm dan dirancang Oleh Windows Microsoft ,dan sampai saat ini sedang di Usahakan Perjanjian Kontrak kerja dengan Mereka, sampai saat ini belum ada keterangan resmi tentang Produk tersebut ,sampai Perjanjian atas Kedua belah pihak menemukan kesepakatan .Namun saya yakin setiap Pasti ingin memiliki E-Ball Ini.







Yaps, itulah mengenai E-ball, unik bukan? nah sekarang sedikit pembahasannya di bidang IT.
Komputer E-ball memang sudah ada yang menggunakannya sob, namun di Indonesia memang belum ada yang mendistributorkannya, harganya sendiri saya masih belum dapet kabar sob, hehehe....
Asal dari komputer ini jelas dari negara pembuatnya, si Apostol Tnokovski di Skopje Makedonia. Dalam perkembangannya di dunia sangatlah pesat, dibangdingkan dengan jenis komputer jinjing atau leptop yang biasa kita gunakan.

Nah itulah sedikit ulasan dari komputer masa depan sob, tertarik ingin memilikinya? tunggu saja yah tanggal mainnya hehe. Oke sekian dari saya dan terimakasih. ^_^

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

jika menyalin artikel diharap ijin dulu sebagai rasa hormat sesama blogger dan jangan lupa kritik dan sarannya!!