Jumat, 11 Januari 2013

Download Film Otomatis Romantis Gratis


Film Indonesia. Ini link Download Film Otomatis Romantis Gratis. Enjoy... ^_^

SINOPSIS :
Nadia, seorang wanita muda, cantik (Marsha Timothy ), memiliki karir bagus di kantor majalah wanita. Merasa dirinya tidak mampu memiliki pasangan ideal. Padahal, dalam kenyataan sehari-hari, banyak pria yang mendekatinya, bahkan dia sangat ahli mencetuskan berbagai tips jitu dalam mencari pasangan ideal untuk dimuat dalam majalahnya.
Tanpa disadari, sedikit demi sedikit dia menyadari, bahwa pria yang akhirnya berhasil menyentuh hatinya adalah pria bersahaja, lugu dan tulus dalam melakukan segala hal, Bambang (Tora Sudiro), yang tak lain adalah karyawan administrasi di kantornya yang berasal dari desa terpencil di Yogyakarta. Namun, Nadia tidak mungkin mengungkapkan rasa sukanya pada Bambang yang selalu menganggap Nadia adalah atasan yang harus dihormati, dan tentu saja Nadia tidak ingin wibawanya jatuh. Gelagat ini diketahui oleh kakaknya, Nabila (Wulan Guritno), yang mendukung Nadia sepenuhnya. Namun, Nadia khawatir, Bambang adalah tipe pria yang sama dengan Dave (Tukul Arwana), suami Nabila, yang dahulunya juga pria lugu dan ndeso, tetapi berkat dukungan Nabila akhirnya kaya mendadak dan kini kelakuannya berubah total menjadi pria tengil dan genit.
Saat Nadia akhirnya nekad ingin menyatakan cintanya pada Bambang, tanpa diduga, Bambang berterus terang padanya, bahwa dia akan menikahi pacarnya, Trisno (Dwi Sasono), kakak Bambang, karena merasa iba, akibat Trisno tidak ingin bertanggung jawab atas kehamilan pacarnya. Akankah ini suatu hal yang mengakhiri rasa cintanya pada Bambang?


Download Film Otomatis Romantis

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

jika menyalin artikel diharap ijin dulu sebagai rasa hormat sesama blogger dan jangan lupa kritik dan sarannya!!