Kamis, 20 Desember 2012

Taman Harry Potter


Mari memasuki dunia fantasi Harry Potter. Mulai 18 Juni mendatang, fans fanatik kisah rekaan JK Rowling itu bisa menikmati petualangan dunia sihir yang sesungguhnya di Taman Harry Potter, yang akan dibuka di kawasan hiburan Universal Orlando.

Taman ini tak hanya mengadopsi suasana sekolah sihir Hogward, tapi juga mewujudkan desa Hogsmeade berikut toko-toko yang menjual aneka piranti sihir seperti sapu terbang, dan permen Honeydukes.

Bertajuk 'Wizarding World of Harry Potter', taman petualangan megah seluas 8 hektare itu akan dilengkapi wahana Kastil Sekolah Hogwarts setinggi 15 lantai, Kereta Api Hogwarts Express, roller coaster, Kandang Burung Hantu, Restoran Sapu Terbang, Toko Tongkat Sihir Ollivanders, dan Hogs Head Pub.

"Begitu kita memasukinya, kita seolah terperangkap dalam kehidupan fiksi Harry Potter. Kita hadirkan detail taman sesuai fantasi yang ada di buku dan film," kata Mark Woodbury, Kepala Kreatif Universal Orlando, seperti dikutip dalam laman Associated Press.

Proyek ini juga melibatkan JK Rowling untuk memastikan detail yang tercipta sesuai dengan fantasi yang selama ini tercipta. "Dengan efek khusus yang hebat, pengunjung seperti dibawa masuk ke dalam petualangan Harry Potter," kata Karen Collins dari Revere, yang baru saja mencoba wahana Quidditch, saat soft opening.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

jika menyalin artikel diharap ijin dulu sebagai rasa hormat sesama blogger dan jangan lupa kritik dan sarannya!!