Kamis, 29 November 2012

CR7 Kangen Ferguson

Sir Alex Ferguson dan Cristiano Ronaldo saat masih berseragam Manchester United
Sir Alex Ferguson dan Cristiano Ronaldo saat masih berseragam Manchester United
"Saya benar-benar merindukannya, karena saya memiliki hubungan yang hebat dengan dia," papar Ronaldo.
MADRID, sandiekwantoro.blogspot.com - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku masih merindukan mantan manajernya di Manchester United, Sir Alex Ferguson. Bagi CR7, Fergie adalah sosok yang fantastis baik sebagai seorang manajer ataupun pibadi.

Ferguson merupakan tokoh penting dibalik suksesnya karier Ronaldo. Diboyong dari Sporting Lisbon pada musim 2003 silam, manajer 70 tahun tersebut berhasil memoles CR7 menjadi salah satu pemain terbaik di muka bumi.

Namun sayang, kebersamaan Fergie dan Ronaldo selama enam musim di MU harus berakhir pada musim 2009 lalu. Saat itu, kapten timnas Portugal tersebut harus dilepas ke Real Madrid dengan harga yang fantastis yakni mencapi 80 juta poundsterling.

Meski begitu, Ronaldo yang berhasil membawa The Red Devils merengkuh tiga gelar Premier League, satu Piala FA, satu gelar Liga Champions serta satu titel Piala Dunia Antarklub tak pernah melupakan jasa manajer asal Skotlandia tersebut. Bahkan, dia telah menganggap Fergie sebagai sosok ayah.

"Saya benar-benar merindukannya, karena saya memiliki hubungan yang hebat dengan dia. Dia adalah sosok yang fantastis, dia mengajarkan saya banyak hal," papar Ronaldo kepada CNN sperti dilansir Daily Mail.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, dia seperti seorang ayah dalam sepakbola," lanjutnya.

Selain itu, Ronaldo juga tak menampik jika Ferguson kerap memarahi anak asuhnya saat bermain buruk. Namun, jugador 27 tersebut juga mengkhawatirkan kondisi kesehatan Fergie jika terus melakukan hal tersebut.

"Saya pikir terkadang dia tidak bisa seperti itu, karena berapa usianya? 70 tahun? Itu tidak baik untuk jantungnya. Dia masih tangguh, kuat, saya ingat pertama kali melihatnya dia masih memiliki kekuatan yang sama," tuntasnya.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

jika menyalin artikel diharap ijin dulu sebagai rasa hormat sesama blogger dan jangan lupa kritik dan sarannya!!