Minggu, 13 Januari 2013

Tahukah Anda Mengapa Mars Berwarna Merah?

Salah satu alasan bahwa Mars disebut sebagai ‘Mars’ adalah warna merah. Merah adalah warna darah dan sering melambangkan bahaya dan kekerasan. Ergo, planet Mars bernama setelah Allah Romawi Perang! Dalam Astrologi (delusi massa bahwa pergerakan planet-planet jauh-jauh, memutuskan nasib manusia), keberadaan Mars menandakan bahaya. Red disamakan dengan ketakutan dan karenanya, Mars memiliki ketenaran besar di Bumi. Ketika datang ke psikologi manusia, banyak hal yang lahir dari simbolisme tersebut. Jika Anda adalah salah satu dari sangat sedikit yang tidak mengambil fakta-fakta sebagaimana mereka tapi pertanyaan mengapa hal-hal cara mereka, pertanyaan harus memiliki berkecambah dalam pikiran Anda, yang – ‘Mengapa Mars dalam warna Merah? “.
Mengapa tidak bisa Mars akan ada warna mewah lainnya seperti kuning atau hijau atau ungu? Mengapa Mars kemerahan? Mencari jawaban untuk pertanyaan ini jika anda lahir di zaman batu akan sulit! Namun, berkat kenyataan bahwa Anda tidak dilahirkan di zaman batu dan lahir di era Internet, jawaban untuk pertanyaan mengapa adalah Mars merah, di ujung jari Anda. Itu karena, seperti Anda, sejak usia, banyak orang telah mengajukan pertanyaan ini dan telah membungkuk di menemukan jawabannya. Pada artikel ini saya membahas mengapa menurut ilmu pengetahuan saat ini, Mars berwarna merah.
Kita tahu untuk hari ini pasti mengapa Mars adalah merah karena teleskop canggih dan misi ruang yang benar-benar mendarat penemu di permukaan Mars dan dieksplorasi tanah di permukaannya. Tanpa basa-basi lagi, biarkan aku sampai ke pokok persoalan dan menjawab pertanyaan mengapa adalah Mars berwarna merah dan mengangkat kerudung dari misteri untuk Anda!

Mengapa Mars Merah di Warna?

Jawaban polos, sederhana dan kasar untuk pertanyaan ini akan, Mars adalah merah karena ‘Karat’! Untuk lebih tepatnya, warna merah adalah ‘Ferri Oksida’ karena, atau bahkan lebih tepat, hadir ‘Ferri Oksida Nanophase’, berlimpah di tanah Mars. Ya, saya dapat merasakan takjub membentuk di wajah Anda, siapa yang sangka, itu akan seperti penjelasan sederhana! Kita tahu bahwa di bumi, setiap bagian dari Besi, ketika karat, ternyata dalam warna kemerahan. Ini dugaan Mars menjadi merah karena karat dibuat berdasarkan kesamaan dalam warna karat dan warna diamati Mars. Itu divalidasi setelah penemu planet seperti ‘Mars Pathfinder’ benar-benar memeriksa permukaan tanah Mars dan membuat studi spektroskopi.
Orang setuju pada pemikiran bahwa sebagian besar kali, kecantikan kulit dalam, sehingga kemerahan Mars! Artinya, kemerahan dari permukaan Mars hanya karena lapisan debu tipis oksida besi merah (yang bervariasi dalam ketebalan dari beberapa milimeter untuk sebanyak 2 meter) yang mencakup seluruh planet. Fakta ini terungkap oleh penemu saat mereka menggali tanah Mars untuk melakukan studi geologi.
Baca lebih lanjut tentang:
  • Mars Exploration Rover
  • Mars Ariel platform Misi
Kemerahan dari tanah Mars adalah disebabkan kombinasi sifat spektral dari beberapa mineral yang berkaitan dengan Besi. Warna objek apapun tergantung pada apa itu terdiri dari. Mars adalah kemerahan karena bahan, oksida besi memancarkan radiasi dalam bagian merah dari spektrum elektromagnetik yang terlihat. Mineral utama yang memancarkan emisi bertanggung jawab untuk warna merah Mars dan yang hadir dalam debu permukaan Mars adalah hematit nanokristalin merah (Alpha-Fe2O3). Itulah apa yang telah diwahyukan melalui studi yang dilakukan oleh penemu yang mendarat di planet ini dan pengorbit yang mengamati permukaan Mars.
Pertanyaan berikutnya yang secara logis berikut adalah, apa proses menciptakan begitu banyak debu merah di permukaan planet? Ada banyak teori tentang itu, tapi belum ada yang meyakinkan diverifikasi. Satu teori mengatakan bahwa permukaan Mars mungkin memiliki air di masa lalu, yang menyebabkan karat Besi, sementara teori lain baru-baru ini mengusulkan bahwa debu merah adalah hasil dari tindakan atmosfer Mars pada ribuan meteorit yang bertabrakan dengan permukaan. Teori lain mengatakan, bahwa debu merah mungkin telah diciptakan karena oksidasi magnetit hadir di permukaan Mars dengan kuarsa. Ada banyak teori. Ini mungkin sebuah kombinasi dari semua mekanisme yang disarankan atau salah satu dari mereka. Hanya waktu dan penyelidikan lebih lanjut, menggabungkan dengan penelitian akan mengungkapkan kebenaran.
Baca lebih lanjut tentang:
  • Planet Mars Fakta
  • Apakah Mars terdiri dari
  • Kolonisasi Planet Mars
Harap artikel ini telah menjawab pertanyaan Anda melimpah mengapa adalah Mars berwarna merah. Pelajaran yang harus dipelajari adalah, bahwa jika kita memahami struktur internal pada tingkat molekul atau atom dari sebuah objek, menjawab pertanyaan seperti apa warna itu adalah mudah.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

jika menyalin artikel diharap ijin dulu sebagai rasa hormat sesama blogger dan jangan lupa kritik dan sarannya!!