Minggu, 13 Januari 2013

Film Gangster Terbaik

Di antara berbagai genre film yang diproduksi oleh industri film sampai hari ini, salah satu yang paling populer dan dianggarkan adalah film-film gangster. Di balik aksi mengerikan dan pertumpahan darah yang ditargetkan dalam film-film, ada cerita sederhana dari orang yang bertanggung jawab atas kekacauan tersebut. Ada ratusan film-film gangster tindakan yang diproduksi Hollywood selama bertahun-tahun, tetapi ada sangat sedikit yang telah meninggalkan jejak mereka pada khalayak. Ini dikenal sebagai film-film gangster terbaik yang pernah dibuat, dan beberapa bahkan telah mendapatkan uang seperti tidak lain dalam sejarah. Beberapa film-film mafia terbaik memiliki campuran arah yang sangat baik, bertindak applaudable dan alur cerita tak terduga, yang membuat mereka memperlakukan benar untuk penonton. Saya yakin Anda sudah membuat daftar film-film gangster terbaik di pikiran Anda! Cari tahu apakah semua film favorit Anda tercantum dalam paragraf di bawah ini, baca terus

Greatest Film Gangster

Sebelum kita mulai dengan daftar ini fantastis untuk film-film gangster terbaik, biarkan saya memberitahu Anda tidak ada perbandingan antara film ini benar-benar baik, karena mereka semua unik dan legenda dengan cara mereka sendiri. Beberapa ini adalah film-film gangster terbaik sepanjang masa, sedangkan beberapa, meskipun tidak dihargai sebanyak, telah ditampilkan cerita besar dengan gilirannya peristiwa menarik! Namun, dengan film-film gangster atas, aktor utama, direktur serta karakter dalam film telah mendapatkan ketenaran di kalangan fans mereka. Oleh karena itu, tanpa penundaan lebih lanjut, mari kita cari tahu yang ini kreasi yang luar biasa sampai hari ini.

The Godfather Trilogy 1972-1990

Cor untuk semua tiga film: Marlon Brando, Al Pacino, Robert De Niro, Diane Keaton, John Cazale, James Caan, Talia Shire Cerita: Ini tidak bisa lebih baik dari tiga hits menghancurkan The Godfather. Film-film legendaris dan klasik sepanjang masa, adalah mereka yang mengambil tempat pertama di antara 10 atas film-film gangster terbaik. Ini dimulai pada tahun 1972 dan terus berlangsung sampai tahun 1990 menunjukkan naik turunnya keluarga Corleone, satu melekat pada dunia kejahatan.

Musuh Publik 1931

Cast: James Cagney, Jean Harlow, Edward Woods, Joan Blondell, Beryl Mercer, Donald Cook, dan Mae Clarke Kisah:. Satu ini juga dikenal sebagai salah satu dari beberapa film-film gangster terbaik dari jaman dulu. Ini adalah kisah seorang pemuda, yang membuat naik sebagai seorang penjahat bawah selama era larangan di Amerika. Banyak karakter dalam entri ini dari film action atas, diketahui terinspirasi dari orang sungguhan selama waktu itu.

Goodfellas 1990

Cast: Robert De Niro, Joe Pesci, Ray Liotta, Paul Sorvino, Lorraine Bracco, Frank Sivero Cerita: Sebuah film indah digambarkan pada tokoh utama, yang merupakan bagian Irlandia, bagian Italia dan terlibat dalam mafia Amerika sekitar 10 tahun. Berdasarkan buku non-fiksi oleh Nicholas Pileggi, bernama ” penjahat” , dianggap sebagai salah satu film action terbaik dekade ini.

Miller Crossing 1990

Cast: Gabriel Byrne, John Turturro, Marcia Gay Harden, JE Freeman, Jon Polito Cerita: lain penciptaan yang besar dihitung sebagai salah satu film gangster terbaik dari tahun 2000-an, dan dikenal sebagai salah satu 90-an film terbaik adalah Crossing Miller. Cerita ini berputar putaran tokoh utama dimainkan oleh Gabriel Byrne, protagonis, juggling antara perjuangan keunggulan dua geng saingan yang sangat kuat di Amerika.

Sebuah Bronx Tale 1993

Cast: Robert De Niro, Lillo Brancato, Chazz Palminteri, Francis Capra, Kathrine Narducci, Taral Hicks Cerita: Ditembak di set Bronx Amerika, film ini adalah salah satu terbaik yang pernah saya lihat. Ini menceritakan kisah seorang anak muda Italia-Amerika remaja, yang menyaksikan pembunuhan yang dilakukan oleh seorang bos mafia, yang melatih dia untuk menjadi underdog nya. Tapi dia terbelah antara tugas sebagai anak untuk taat hukum ayahnya, dan mentor dia memilih untuk dirinya sendiri! Salah satu film action terbaik yang pernah, Anda harus melihat.
Terlepas dari film-film gangster terbaik yang pernah, ada hit besar lainnya yang disebutkan dalam daftar di bawah ini. Cari tahu mana yang favorit Anda!
Little Caesar (1930)
Putih Panas (1949)
Mean Streets (1973)
Scarface (1983)
Once Upon A Time In America (1984)
The Untouchables (1987)
Bugsy (1991) (ini juga dikenal sebagai salah satu film terlaris sepanjang masa atas)
Reservoir Dogs (1992)
Pulp Fiction (1994)
Casino (1995)
Donnie Brasco (1997)
Gangs Of New York (2002)
American Gangster (2007)
Dengan menyebutkan tentang film-film gangster terbaik sampai tanggal, harap Anda menemukan beberapa orang favorit Anda! Meskipun menonton film ini membutuhkan banyak kesabaran, mereka adalah beberapa harus melihat film yang Anda tidak mampu untuk dilewatkan.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

jika menyalin artikel diharap ijin dulu sebagai rasa hormat sesama blogger dan jangan lupa kritik dan sarannya!!