Sabtu, 19 Januari 2013

Pesan Rio Ferdinand untuk Banjir Jakarta

Banjir yang melanda DKI Jakarta menyorot perhatian dunia, termasuk bek Manchester United Rio Ferdinand. Ia turut memperlihatkan kepeduliannya atas banjir yang melanda sebagian wilayah DKI Jakarta kemarin.


Rio Ferdinand
Kepedulian Ferdinand itu ditunjukkan melalui akun Twitter resminya @rioferdy5. Pemain senior United ini melihat foto kondisi di sekitar bundaran air mancur yang terletak di ujung Jalan MH Thamrin-Medan Merdeka Selatan-Medan Merdeka Barat-Budi Kemulian yang tergenang air.
Ferdinand yang pernah menyambangi Jakarta pada akhir Juni 2011 memberikan komentarnya mengenai banjir yang melumpuhkan ibukota Indonesia ini.
“Baru melihat gambar ini, saya pernah di sana di mana gambar ini diambil. Tetap jaga keselamatan warga Jakarta,” kicau Ferdinand.
Sepanjang dua hari, Jakarta dilanda banjir. Jalan Sudirman-MH Thamrin yang merupakan kawasan jantung ibukota negara pun tak luput dari terjangan banjir, sehingga melumpuhkan banyak aspek di Jakarta. Badan nasional penanggulangan bencana (BNPB) merilis, banjir tersebut menelan 12 korban jiwa, dan sekitar 18 ribu warga mengungsi.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

jika menyalin artikel diharap ijin dulu sebagai rasa hormat sesama blogger dan jangan lupa kritik dan sarannya!!