Minggu, 06 Januari 2013

Pilih Mana Cewek Jepang Atau Korea???

Cewek jepang atau cewek korea? hmm... pertanyaanmenarik bukan. kalau buat cowok mana lebih cantik ya pilih itu aja.. iya kan.. tapi tunggu dulu.. mereka kan sama-sama memiliki paras yang cantik tergantung cara kalian para cowok menilainya.. dan bukan soal tampang aja lho.. masing-masing dari mereka ternyata memiliki kepribadian yang bertolak belakang.. bagaimana sih perbedaan mereka? nah kali ini apasih.comakan membeberkannya kepada kalian semua.. Checkit out!

Pertama kita bahas dulu cewek-cewek Jepang,

Seperti apasih kepribadian rata-rata cewek jepang?

Wanita jepang umumnya mempunyai ciri-ciri karakter sopan, bertata krama yang baik, aktratif atau supel & memperhatikan opini orang lain. bagi mereka mengucapkan "tidak" sangat lahtabu atau tidak sopan dan sudah menjadi budaya,jadi mereka menolak sesuatu dengan "eemmmm....., uhhh... dng jeda yg lama, itu merupakan tanda penolakan dng sopan dan kamu sudah harus mengerti maksud mereka.

mereka juga sangat ramah dng siapa pun, mereka tidak segan menyapa kamu jika berpapasan di jalan walau mereka tidak mengenal kamu sebelumnya (pria & wanita).

Untuk kecantikan biasanya wanita jepang disebutcantik jika memiliki kulit putih bersih serta sehat, tidak ada noda di wajah, dan berambut lurus, tak ayal wanita jepang gemar mengkonsumsikolagen untuk mempertahankan kecantikan kulit mereka. intinya cewek jepang lebih cenderung mempertahankan kencantikan mereka dengan hal2 yang alami.

Untuk pacar-pacaran atau romansa mereka tidak terlalu neko2 sprti korea, untuk hubungan sprti ini mrka cndrung tidak menuntut tinggi, tetapi untuk menjadi istri, mereka hanya mau yg kpda calon suami yg sudah mapan, dan rata2 atau mayoritasnya mereka berhenti kerja dan mengfokuskan pkerjaannya sbgai Ibu Rumah Tangga.

Nah itu untuk cewek jepang, sekarang kita bahas cewek korea

Masih penasaran?? Lanjut dikomen..
Pilih Mana Cewek Jepang Atau Korea??? (Gambar 1) Pilih Mana Cewek Jepang Atau Korea??? (Gambar 2)
Klik gambar untuk perbesar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

jika menyalin artikel diharap ijin dulu sebagai rasa hormat sesama blogger dan jangan lupa kritik dan sarannya!!