Minggu, 13 Januari 2013

Islam di Amerika Serikat Hanyalah Permulaan




Publik Amerika, dengan desain, yang kurang informasi dan reaksioner. Mereka mudah dimanipulasi oleh media massa, kadang-kadang tidak sengaja. Dalam kebanyakan kasus, orang hanya kurangnya pengetahuan yang diperlukan untuk memahami masalah sebelum mereka. Tergantung pada sumber berita yang mereka berlangganan, orang bisa memiliki persepsi yang bertentangan atau pemahaman tentang fakta-fakta sederhana. Tapi ini belum tentu demikian dengan kemarahan publik atas usulan Masjid di Ground Zero. Yah, itu bukan keseluruhan cerita pula.
Karena 9 / 11 dan konflik global berikutnya yang telah bermunculan dari serangan hari itu, kita semua memahami bahwa orang-orang yang ” memulai semua ini” adalah praktisi Islam. Seperti Amerika, dalam upaya untuk memahami apa yang terjadi, kami mulai belajar apa yang bisa kita tentang Islam. Setidaknya, kami mendengarkan apa yang outlet berita kepada kami dan mulai membentuk pemahaman atas tingkat apa artinya bagi umat Islam di bagian lain dunia untuk menyerang dan membunuh orang Amerika. Pada dasarnya, kebanyakan orang Amerika hanya belajar tentang terburuk bahwa Islam yang ditawarkan.
Non-Muslim Amerika, untuk sebagian besar, tidak mengerti sebagian besar Islam atau ajarannya, terlepas dari sekte. Dan untuk yakin, ada pernyataan-pernyataan inflamasi dan ajaran seluruh Kitab Suci Islam, dalam banyak cara yang sama bahwa pernyataan inflamasi dan ajaran-ajaran yang ditemukan di seluruh kitab suci Kristen. Di seluruh dunia, umat Islam sedang berjuang untuk berdamai dengan ideologi Islam yang tidak diterjemahkan dengan baik dengan keberadaan modern.
Perjuangan yang sama masih berlangsung untuk sejumlah besar orang Kristen di seluruh dunia. Pada saat ini, bagaimanapun, perjuangan Kristen sering internal atau dimainkan secara politis sebagai lawan keras. Mereka mengalami kehancuran dalam pertempuran antara berbagai sekte Islam yang sering tidak berlangganan pandangan ekstrim dari peserta kekerasan. Tapi rasa sakit dan kematian yang ditimbulkan oleh kekerasan adalah semua terlalu nyata. Untuk beberapa, kekerasan Kristen adalah perjuangan melawan Barat al-Qaeda dan Taliban dan mereka yang dianggap ekstrimis Islam.
Di Amerika Serikat, bagaimanapun, sebagian besar dari mereka yang menerapkan Islam melakukannya damai. Perjuangan mereka terbesar adalah sama dengan tetangga Kristen mereka – bagaimana Anda memahami dunia modern dalam konteks ajaran sebuah agama kuno? Bagi banyak orang, satu-satunya pendekatan logis adalah untuk membuang ajaran yang tidak relevan lagi atau praktis yang berlaku. Menggunakan pengetahuan sekuler dan penalaran ilmiah untuk membantu Anda lebih memahami kata-kata Kitab Suci. Pada saat penulisan Quran dan Alkitab, orang tidak memiliki pemahaman yang jelas tentang cara kerja dunia fisik. Berabad-abad penemuan ilmiah telah tercerahkan kita untuk hal-hal yang penulis Kitab Suci dipaksa untuk menetapkan hanya untuk kekuatan-kekuatan besar Allah.
Dengan keluarga Muslim lebih dan lebih sekarang di Amerika dan lebih beralih ke Islam sebagai mereka mencari makna dalam kehidupan mereka, negara ini akan dihadapkan dengan masalah bagaimana cara terbaik untuk mengintegrasikan ajaran Islam ke dalam kain kehidupan Amerika. Ada pasti akan ketakutan, fanatisme dan semua bahan lain yang mengganggu pergi bersama dengan kurva pembelajaran bagi masyarakat Amerika. Pada akhirnya, bagaimanapun, kerangka Amerika Serikat dan kebebasan menyediakan harus cukup untuk cuaca badai. Ini akan memakan waktu, kesabaran dan toleransi, tapi itu bisa terjadi.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

jika menyalin artikel diharap ijin dulu sebagai rasa hormat sesama blogger dan jangan lupa kritik dan sarannya!!